eM

06.38 Panitia TBZ 0 Comments



Oleh : Xiauqighufran


Malas namaku, tempat tinggalku dalam dada manusia, karena aku mereka bisa dibakar di neraka. Manusia tau aku ini berbahaya, tapi aku tetap saja dipelihara. Mereka tau aku membawa penyesalan, tapi aku tetap saja di beri kenyamanan.

Di habitat ku aku tinggal bersama rajin, ikhlas, semangat, dan istiqamah. Aku mengenal baik mereka, dan mereka mengenal baik aku. Mereka berbeda beda tapi mereka tetap satu. Mereka lah pembawa kekayaan, kecerdasan, bahkan mampu mengantarkan manusia ke surga. Namun manusia sering menelantarkan mereka, manusia lebih menyayangi aku.

Wahai pembaca, mungkin kamu anggap ini hanya omong kosong ku saja, yang tak berarti dan bermakna. Coba renungi ceritaku ini, apakah kamu sering merasakannya??, dan atau bahkan kamu pernah terkena dampaknya??

Ceritaku singkat saja, cobalah tinggalkan aku agar kamu maju, tinggalkan aku agar kamu sukses, tinggalkan aku agar mimpimu segera kau capai.

Kamu akan diinjak dan digilas oleh zaman dan waktu, jika kamu masih merawatku. Oleh karena itu, tinggalkanlah aku SEKARANG!!!

You Might Also Like

0 comments: