Rangkaian Kata Untuk Kartini

07.18 Panitia TBZ 0 Comments

Hasil gambar untuk foto kartini 


Kartini...
Seorang ibu yang amat peduli dengan anak-anaknya. Seorang ibu yang taktega melihat keturunannya terbelenggu dari kebebasan.

Kartini...
Seorang putri sejati yang berdiri menegakkan hak-hak asasi kaum puteri. Putri sejati yang tak lupa diri bahwa dunia takkan seimbang tanpa tegaknya hak asasi. Putri yang dengan setulus hati mengabdi untuk negeri.

Kartini...
Seorang puteri indonesia, yang takkan pernah membiarkan hidupnya sia-sia. Seorang putri bangsawan yang takkan pernah membiarkan kaum wanita terabaikan.

Kartini...
Sosok yang harum namanya karena besarnya jasa yang dibuatnya. Harum yang takkan pernah hilang karena jasanyapun takkan pernah dilupakan. Harum yang lebih semerbak dari semerbak bunga mawar.

Kartini...
Seorang pendekar bangsa yang tak pernah hilang dari sejarah. Seorang pendekar kaum perempuan yang takkan pernah dilupakan oleh mereka. Mereka yang merasakan hidup sejahtera karena jasanya

Kartini...
Seorang putri yang sungguh mulia. Tak hanya mulia karena jabatan, namun mulia karena jasanya. Tak hanya mulia karena hartanya tapi mulia karena hatinya.

Kartini...
Seorang pahlawan besar yang membawa revolusi kaum wanita. Seorang pahlawan besar yang memiliki cita-cita besar bagi bangsa Indonesia.

You Might Also Like

0 comments: