Sebenarnya Siapa Saya? #2

01.58 Panitia TBZ 0 Comments

Oleh : Syauqi BNA



     Ataupun jika Allah menjadikan diri kita sebagai seorang Da'i, maka sibukkan lah dirimu dengan dakwah, berdakwahlah di siang dan malammu, ajaklah manusia ke jalan Allah selalu, contoh kan ajaran Nabi mu. Maka engkau akan menjadi orang yang bertaqwa dari golongan Da'i
     Jika Allah menjadikan diri mu sebagai seorang pedagang, maka.berdagang lah dengan baik, berdagang lah sesuai syariat, janganlah kamu mengambil riba, berdagang lah dengan niat ibadah kepada Tuhan-mu, gunakanlah hasilnya di jalan Allah. Maka engkau akan menjadi orang yang bertaqwa dari golongan pedagang.
     Jika Allah menjadikan mu sebagai seorang PENGUASA,  apalagi wilayah kekuasaannya luas, maka ajak lah rakyatmu ke jalan Allah, beri makan kepada mereka yang kelaparan, biayai lah rakyatmu yang menuntut ilmu, "hancurkan, dan bakarlah" tempat-tempat maksiat, ringankan beban rakyatmu, cerdaskan lah rakyatmu, bertanggung jawab lah atas kekuasaan mu, hijaukan lah wilayah mu dengan pepohonan agar rakyatmu bisa menghirup udara segar setiap hari, hormati lah para Ulama dan orang-orang shalih, serulah rakyatmu kepada sunnah-sunnah Nabi, tumpaskan lah segala macam kesyirikan, TEGAKKANLAH SYARIAT ISLAM. Maka engkau akan menjadi orang yang bertaqwa dari golongan PENGUASA.

                 ____________________________

Lakukanlah semua itu dengan satu kata "IKHLAS"!!!!!!


    Jadi apapun kamu dalam kehidupan mu, maka bertaqwalah. Niscaya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

You Might Also Like

0 comments: