Single Fillah #1

20.42 Panitia TBZ 0 Comments

Oleh : Ariq Ahnafalah Syakban
(arahsya)

   Bukan karena tak laku, seorang menghindar dari lawan jenisnya. Bukan karena tak punya rasa seorang tak berkutik dihadapan wanita. Tapi, karena cintanya adalah cinta yang sebenarnya.
   Jomblo itu nasib, tapi sigle adalah prinsip. Seorang yang sigle adalah orang yang menjaga dirinya akan murka sang maha kuasa.
   Seorang yang berprinsip lillah, ia akan selalu memegang 3 hal dalam dirinya. Yang pertama Khauf, takut.
   Seorang yang benar-benar cinta, ia akan selalu takut. Takut akan adzab dari Allah. Ia takut bila ia berlebihan dalam bercinta. Ia takut murka Allah datang karena kemaksiatan yang lahir dari diri yang tak dapat dikunci. Dikunci dari serangan penyakit hati yang bertubi-tubi.
   Yang kedua sifat Raja'. Ia akan selalu menyerahkan segala urusannya kepada Allah. Ia tak pernah merasa yang ia inginkan adalah yang terbaik bagi dirinya, tapi ia lebih percaya bahwa Allah mengarahkan kita pada yang terbaik sebenarnya.
   Seorang yang raja', ia akan selalu menyerahkan segala permasalahannya pada sang pencipta. Ia tak berharap pada makhluk, tapi ia lebih berharap pada sang pencipta makhluk.
   Dan yang ketiga, seorang pecinta yang luarbiasa adalah yang selalu mengarahkan cintanya Lillahi Ta'ala. Iya tak berlelah-lelah mengejar cintanya makhluk. Karena ia tau, pencipta makhluk adalah sang maha cinta. Ia sadar, seorang yang cintanya karena allah akan abadi dalam diri.
   Seorang yang cintanya fillah. Ia akan menjadikan kekurangn pasangan sebagai alasan dalam bersabar dan semakin bersyukur. Tapi seorang yang cintanya hanya karena nafsu, ia akan jadikan kekurangan pasangannya sebagai alasan dalam menyudahi hubungan.

You Might Also Like

0 comments: